Senin, 05 Mei 2014

Tulisan Softskill 1


Tulisan Tugas Softskill Akuntansi Internasional Ø Alasan kenapa masuk ke Universitas Gunadarma Alasan saya masuk universitas gunadarma karena sarean dari orang tua yang katanya gunadarma dekat dari tempat tinggal saya dan karena kakak saya juga masuk ke gunadarma. Ø Alasan memilih jurusan Akuntansi saya memilih jurusan akuntansi karena saya ingin mengetahui lebih jauh tentang akuntansi karena di dunia kerja saya pikir peluang akuntan itu cukup mengiurkan... Ø Bagaimana tentang mengerjakan Penulisan Ilmiah Didalam mengerjakan penulisan ilmiah sebenarnya saya telat pada waktunya dan tidak tepat dengan ketentuannya yang seharusnya selesai di semester 6. Dan setelah di semester 7 kemarin penulisan ilmiah saya masih lah belom selesai saya mengerjakan. Dan di semester 8 ini baru lah semua selesai saya mengerjakan penulisan ilmiah saya. Begitu belom siapnya saya dalam mengerjakan penulisan ilmiah dan akhirnya baru selesai semua di semester akhir ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar